Skip to main content
Foto Bersama Staff/Pengelola Akbid Paramata Raha dan Tim Wasdalbin

Tim Wasdalbin Kunjungi Akbid Paramata raha

Akademi kebidanan Paramata Raha menerima kunjungan Tim Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan (Wasdalbin) Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang diutus oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah X pada Kamis (1/11/2018).  Direktur Akademi Kebidanan Paramata Raha, Ibu Rosminah Mansyarif, S.Si.T., M.Kes dan ketua Prodi, Wa Ode Siti Asma, SST., M.Kes serta seluruh staff dan pengelola Akbid Paramata Raha menyambut hangat kedatangan tim Wasdalbin tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Wasdalbin melakukan konfirmasi beberapa dokumen, mulai dari proses awal berdirinya PT, penyelenggaraan kegiatan akademik, hingga penelitian dan pengabdian masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dpat meningkatkan kualitas PT serta perbaikan kulitas Akademi Kebidanan Paramata Raha kedepan.

Selain itu, Direktur Akbid Paramata Raha, Ibu Rosminah Mansyarif, S.Si.T., M.Kes mengatakan bahwa ini adalah kunjungan kali ketiga oleh Tim Wasdalbin di Akbid Paramata Raha.

“Ini adalah kunjungan ketiga dari Tim Wasdalbin sejak Akademi kebidanan Paramata Raha berdiri di kabupaten Muna. Dari kunjungan ini, kami mendapat pelajaran berharga untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi agar lebih meningkat sesuai standar yang ditentukan”. (Mario)

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.